rivaldi anjas p
rivaldi anjas p Nama saya Rivaldi Anjas Pramono. Saya lahir di Sumedang 20 maret tahun 2000. Chanel Youtube : Anjas_R terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan :)

Tips and Trik agar menang di Ranked game Mobile Legends untuk solo player






yowasap gaes welkombek with me Anjas kalian sering kalah di Ranked game ? karna kesel dengan timnya ? kalian ingin menang solo Ranked ? coba cara ini guys,tapi kitakan ga selalu menang ya gaes namanya juga permainan ada yg menang dan ada yg kalah ada juga yg seri klo itu seri hehhehehe,ya saya akan berbagi tips ke kalian bagaimana si agar menang solo ranked di mobile legends menurut saya ya gaes,berikut ini caranya gaes.



  • SPESIFIKASI GAGDET
yap spesifikasi juga ngaruh kepermainan gaes menurutku karna kan klo speknya kurang bisa menggangu ketika kita bermain gaes,misalnya hpnya gakuat dan gamenya patah-patahkan bisa mengganggu kita saat bermainnya gaes.

  • KONEKSI INTERNET
nah selanjutnya koneksinya gaes,kita juga butuhkan koneksi yg lancar pada saat bermain ML karna biar nyaman kitanya pada saat bermain itu,dan menghindari dari yg namanya LAG itu gaes,karnakan kita kalau ngelag bisa membebani tim gaes kasiankan timnya walaupun kita solo juga,dan kalu koneksi kita putus bisa-bisa kita AFK dong ya gaes,jadi kita membutuhkan koneksi yang lancar pada saat bermain MLnya gaes.

  • MENGGUNAKAN HERO YG KITA KUASAI
berikutnya bagian yg didalamnya gamenya ya gan,kita ngepick hero juga jangan asal pick gan misalnya kamu baru beli hero dan belum tau fungsi skill dan fungsi pasifnya itu apa dan kamu langsung dipakai di Ranked mode,bisa-bisa berbahaya ya gaes takutnya kita malah jadi feeder buat tim dan malah ngasih makan buat lawan kan kasian ya gaes,jadi kita pick heronya yg kita kuasai dan tau fungsi dari hero tersebut ya gaes.

  • MENGGUNAKAN HERO CARRY
saran saya menggukan hero yg carry gaes,hero carry itu yg damagenya sakit kaya mm dan assasin gaes,jadi klo bisa kita ngekill hero-hero lawan yg banyak,jadi itu juga bisa bermanfaat untuk membantu kekuatan tim kita dan bisa-bisa gold tim kitanya bisa lebih banyak dan jadi lebih cepat untuk jadiin itemnya.

  • MENGGUNAKAN ITEM BUILD YG TEPAT
menggukanan item build yg tepat juga penting ya gaes karna item itu ada fungsi2 juga,jadi kalau kita pake mm berarti kita pakai item yg sesuai dengan heronya ya gaes dsb,kan percuma kalau kita pake mm tapi pake build full tank jadi ga begitu sakitkan ya hhehehe:v

  • MENYESUAIKAN HERO DENGAN KEBUTUHAN TIM
menyesuikan hero dengan kebutuhan tim juga penting ya gaes jadi kita ga terus menerus menggunakan hero carry,dan kita jangan terlalu egois misalnya kita ditim kekurang hero mage atau tank jadi kita harus menyesuikannya,kan pada hero masing-masing ada fungsinya.

  • TIDAK MERENDAHKAN TEMEN SATU TIM
nah ini ygg penting gaes menurut saya,kita jangan sampai berkata kasar/merendahkan temen tim sendiri karna menurut saya itu bisa bikin down ke player tersebut dan bisa membuatnya jadi males main,kan bahaya kalau sampai player tersebut bisa meninggalkan pertandingan bisa-bisa sulit dong ya kesempatan buat menangnya,jadi kalau bisa kita mengsupport pemain tersebut dan bisa membuatnya semangat untuk bermain,bisa jadi berkesempata buat menang ya kan.





nah gimana gaes saran dari saya,mudah-mudahan bermanfaat ya gaes dan mohon maaf bila ada kesalahan dan terimakasih telah berkunjung

rivaldi anjas p
rivaldi anjas p  Nama saya Rivaldi Anjas Pramono. Saya lahir di Sumedang 20 maret tahun 2000. Chanel Youtube : Anjas_R terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan :)

Komentar