Enjun
Enjun Manusia

Bagaimana cara membuat Iklan Matched Content di Adsense ?



Konten yang sesuai adalah alat rekomendasi dari google yang pasti gratis, fungsinya itu untuk menawarkan cara yang mudah mempromosikan konten kalian kepada pengunjung. Saya tidak tahu apakah ini baru atau memang sudah lama karena saya sendiri anak baru lahir kemarin jadi kurang paham. Untuk contoh iklannya itu seperti ini :

Jika kalian ingin lebih tahu tentang konten ini silahkan buka halaman support google. Jika kalian tertarik untuk memasangnya berikut adalah caranya :

  • Yang pertama kalian harus memeriksa apakah situs kalian valid untuk konten yang sesuai
  • Cara cek untuk valid atau tidak nya kalian bisa masuk ke Adsense lalu buka menu Setelan lalu klik Situs Saya dan jika di menu situs saya terdapat menu Konten yang sesuai berarti situs kalian valid, jika tidak ada mungkin belum valid.
  • Nah karena situs kalian sudah valid selanjutnya kita buat konten yang sesuai, dengan cara klik panel navigasi sebelah kiri lalu klik Iklan Saya
  • Selanjutnya kalian klik Unit Iklan lalu kalian klik +Unit Iklan baru dan pilih Konten yang Sesuai
  • Kalian buat nama unit iklan kalian terlebih dahulu nama bebas, lalu di menu Situs yang memenuhi syarat kalian pilih situs kalian, dan untuk Opsi iklan,gaya,dan ukuran saya biarkan seperti biasa, namun kalau kalian ingin ubah silahkan atur sendiri.
  • Dan jika kalian sudah selesai mengatur kalian klik Simpan dan Dapatkan kode
  • Salin kode tsb ke tata letak yang kalian inginkan.

Oke itu saja, jika kalian masih bingung bisa kalian ikuti cara google disini atau bertanya di kolom komentar, bye~!

Hasil gambar untuk anime bye gif

Enjun
Enjun  Manusia

Komentar