Enjun
Enjun Manusia

24 Rekomendasi Anime Action - IniSitus

Hasil gambar untuk Anime Action

Kali ini ane mau recomended anime action, nih anime dipilih berdasarkan pendapat ane sendiri, you know lah beda orang beda pendapat. jadi maklum aja kalau pendapat ane kurang bener,Yok tanpa basa basi langsung aja :

91 Days    (Rate : 7.92 ON M.A.L )


Sinopsis : Angelo seorang anak yag tinggal di kota Lawlees, Ketika Angelo masih anak-anak, ia melihat tragedi dimana Orang tua dan Adiknya telah di bunuh oleh Keluarga/Familly Vanetti.
 Angelo telah kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidupnya, kini ia telah membuang nama keluarganya dan mengadopsi nama baru yaitu Avilio Bruno.

Tujuan hidup ia sekarang hanyalah membalas dendam kematian orang tua dan adiknya dengan menyamar ke Family Vanetti dan mencari pelaku pembunuhan keluarganya.


Akame ga Kill!    (Rate : 7.83 ON M.A.L )


Sinopsis : Night Raid adalah sebuah organisasi pembunuh rahasia dari Tentara Revolusioner
Night Raid didirikan untuk memberantas kejahatan yang dilanda di Ibukota Kerajaan, pemberontakan yang dilakukan untuk menggulikan Perdana Menteri yang tamak dan serakah yang dia ambil dari keuntungan seorang raja yang hanya anak-anak.



Ao no Exorcist    (Rate : 7.91 ON M.A.L )


Sinopsis : Rin Okumura orang yang bertampang manusia biasa, masa-masa remajanya selalu merepotkan hingga dimana ia pernah disergap oleh iblis, dunianya terbalik ketika ia mengetahui bahwa ia sebenarnya adalah anak dari Raja Iblis (Satan).


Arslan Senki   (Rate : 7.87 ON M.A.L )


Tahun 320 M dibawah pemerintahan Raja Andragoras III, Kerajaan pars sedang berperang melawan kerjaan lain untuk memperebutkan wilayah lawan Lusitania, Meskipun berbeda dari ayahnya dalam banyak aspek, Arslan, pangeran muda, menetapkan untuk membuktikan keberaniannya di medan perang untuk pertama kalinya. Namun, ketika raja dikhianati oleh salah satu pejabat yang paling terpercaya,Raja Pars hancur dalam pemerintahan Raja Andragos III, Arslan dipaksa pergi dari kerajaan,dengan Daryun yang menghormati Pangeran Arslan, ia pergi ke perjalanan untuk mencari sekutu untuk memperebutkan kembali kerajaanya.


Black Lagoon   (Rate : 8.16 ON M.A.L )


Di Thailand, Roanapur, dimana sebuah kota yang penuh dengan kejahatan,kota ini terkenal karena menjadi pusat kegiatan ilegal dan operasi, sering didorong oleh sindikat kejahatan lokal.
Rokurou Okajima, seorang pengusaha Jepang rata-rata yang telah hidup membosankan, ia dipecat dari perusahaannya dan ditangkap oleh sekelompok tentara bayaran yang beroperasi di Roanapur, yang disebut Black Lagoon.

Devil Survivor 2   (Rate : 7.05 ON M.A.L )


Penjajah misterius yang disebut Septentriones tiba di Jepang dan mulai menyerang negara itu pada hari Minggu. Untuk melawan, para pahlawan di Iblis Survivor 2 menandatangani perjanjian dengan setan untuk menjadi Thirteen Iblis Rasul. The Septentriones muncul setidaknya sekali sehari dan memiliki batas waktu tujuh hari untuk mengalahkan mereka.


Neon Genesis Evangelion  (Rate : 8.32 ON M.A.L )


Pada tahun 2015, dunia berdiri di ambang kehancuran. harapan kebohongan manusia terakhir di tangan NERV, badan khusus di bawah PBB, dan Evangelions mereka, mesin raksasa yang mampu mengalahkan Malaikat yang pemberita kehancuran bumi. Gendou Ikari, ketua organisasi, mencari pilot yang kompatibel yang dapat melakukan sinkronisasi dengan Evangelions dan menyadari potensi sejati mereka. Membantu dalam upaya defensif ini adalah tenaga berbakat Misato Katsuragi, Kepala Operasi Taktis, dan Ritsuko Akagi, Kepala Ilmuwan.


Fate/Zero  (Rate : 8.49 ON M.A.L )


Dengan janji mengabulkan keinginan apapun, Holy Grail yang dipicu perang ke-tiga di masa lalu untuk memperebutkan cawan suci,keluarga Einzbern yakin bahwa Holy Grail War Keempat akan berbeda yaitu, dengan saber di Holy Grail sekarang ada dalam genggaman mereka.


Fate/Stay Night UBW  (Rate : 8.40 ON M.A.L )


Lanjutan dari Series Fate/Zero The Holy Grail War adalah royale pertempuran antara tujuh orang majus yang berfungsi sebagai Masters. Masters, melalui penggunaan segel perintah mereka diberikan ketika mereka memasuki perang, perintah Roh Heroic dikenal sebagai Pegawai Negeri berjuang untuk mereka dalam pertempuran. Dalam Kelima Holy Grail War, Rin Toosaka adalah salah satu orang majus memasuki kompetisi. Dengan Hamba nya, Archer, ia berharap untuk mendapatkan yang paling hadiah-Holy Grail, artefak magis yang mampu memberikan wielder setiap keinginan.


Fullmetal Alchemist : Brotherhood  (Rate : 9.26 ON M.A.L )


Saudara Edward Elric dan Alphonse Elric telah melakukan hal tabu dalam dunia alchemist yaitu melakukan transmusisi manusia, alhasil mereka telah membayar atas kejadian tabu itu dengan kaki kirinya Edward yang diambil dan Tubuh adiknya Alphonse, Edward melakukan transmisi jiwa adiknya dengan mengorbankan tangan kanannya dan menaruh jiwa adiknya ke sebuah baju besi.


Hunter X Hunter (2011) (Rate : 9.13 ON M.A.L )


Hunter x Hunter diatur dalam dunia di mana Hunters ada untuk melakukan segala macam tugas-tugas berbahaya seperti menangkap penjahat dan mencari harta yang hilang di wilayah yang belum dipetakan. Dua belas tahun Gon Freecss bertekad untuk menjadi Hunter terbaik dengan harapan akan menemukan ayahnya, yang adalah seorang Hunter dan juga lama meninggalkan putranya. Namun, Gon segera menyadari jalan untuk mencapai tujuan nya jauh lebih menantang daripada yang pernah ia bayangkan.

Jormungand (Rate : 7.95 ON M.A.L )


Dibesarkan dalam lingkungan yang sarat dengan konflik, tentara anak Jonathan "Yunus" Mar sangat membenci senjata. Tapi ketika Koko Hekmatyar, seorang pedagang senjata internasional, mengambil Yunus sebagai salah satu pengawalnya, ia memiliki sedikit pilihan untuk mengangkat senjata. Seiring dengan pengawal Koko lainnya, sebagian besar terdiri dari mantan tentara khusus-ops, Yunus kini bertugas melindungi Koko dan tujuan terlalu idealis nya perdamaian dunia dari bahaya yang tak terhitung jumlahnya yang berasal dari garis nya bekerja.

Kekkai Sensen (Rate : 7.72 ON M.A.L )


Monyet supersonik, vampir, manusia ikan berbicara, dan segala macam monster supranatural yang berbeda hidup berdampingan dengan manusia-ini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di Hellsalem Lot, sebelumnya dikenal sebagai New York City, untuk beberapa waktu sekarang. Ketika pintu gerbang antara Bumi dan luar dibuka tiga tahun lalu, New York dan makhluk dari dimensi lain sama-sama terjebak dalam gelembung ditembus dan dipaksa untuk hidup bersama. Libra adalah sebuah organisasi rahasia yang terdiri dari eksentrik dan manusia super, bertugas menjaga ketertiban di kota dan memastikan bahwa kekacauan tidak menyebar ke seluruh dunia.


Kingdom (Rate : 8.23 ON M.A.L )


Negara China Perang periode, naga mengamuk yang akan meruntuhkan tanah selama 500 tahun, melihat banyak kerajaan yang sedang naik turun, membuat jalan bagi generasi berikutnya dari raja-raja dan jenderal berjuang untuk supremasi. Akhirnya, tujuh negara kuat muncul dari siklus tak berujung perang.

Di kerajaan Qin, Xin Li, seorang budak perang dari anak yatim piatu, berlatih dengan penuh semangat sesama budak dan sahabatnya, Piao, yang berbagi mimpi bangga nya suatu hari menjadi besar Jenderal Surga. Namun, keduanya tiba-tiba dipaksa untuk berpisah ketika Piao direkrut untuk bekerja di istana kerajaan oleh punggawa Raja.


Magi (Rate : 8.24 ON M.A.L )


Tersebar di seluruh dunia, ada beberapa labirin aneh menyembunyikan kekayaan yang luar biasa dalam diri mereka. Tempat-tempat ini misterius, yang dikenal sebagai "Dungeons," dikatakan karya Magi, kelas penyihir langka, yang juga membantu orang membangun kerajaan mereka dengan membimbing mereka untuk penjara. Jin, makhluk gaib yang menguasai labirin, memberikan penakluk sukses akses ke kekuasaan yang besar dan memilih mereka sebagai calon raja potensi untuk menguasai dunia.


Noragami (Rate : 8.17 ON M.A.L )


Pada saat dibutuhkan, jika Anda melihat di tempat yang tepat, Anda hanya dapat melihat nomor telepon yang aneh tertulis dalam warna merah. Jika Anda menghubungi nomor ini, Anda akan mendengar seorang pemuda memperkenalkan dirinya sebagai Dewa Yato.

Yato adalah dewa minor dan memproklamirkan diri,yang bermimpi memiliki jutaan pengikut. Tanpa kuil tunggal yang didedikasikan untuk namanya, bagaimanapun, tujuannya adalah jauh dari kenyataan. Dia menghabiskan hari-harinya melakukan pekerjaan yang aneh untuk ¥ 5 masing-masing, sampai pasangan senjatanya menjadi muak dengan tuan yang tak berguna.


One Punch Man (Rate : 8.79 ON M.A.L )


Saitama adalah seorang mempunyai hoby menjadi pahlawan, selama 3 tahun ia berlatih keras agar menjadi lebih kuat hingga ia sampai kehilangan rambutnya. Saitama sekarang ini sangat kuat sampai tidak ada musuh yang mampu mengalahkannya, ia hanya mengalahkan musuh hanya dalam satu pukulan saja.


Tengen Toppa Guren Lagann (Rate : 8.77 ON M.A.L )


Simon dan Kamina lahir dan dibesarkan di sebuah desa jauh di bawah tanah yang tersembunyi dari permukaan. Kamina adalah seorang yang berjiwa bebas untuk membuat nama untuk dirinya sendiri, sementara Simon adalah seorang anak muda pemalu tanpa aspirasi yang nyata. Suatu hari saat penggalian bumi, Simon tersandung pada sebuah objek misterius yang ternyata menjadi kunci kontak ke sebuah artefak kuno perang, yang duo Dubs Lagann. Menggunakan senjata baru mereka, Simon dan Kamina menangkis serangan kejutan dari permukaan dengan bantuan Yoko Littner, berambut merah berdarah panas memegang pistol besar yang mengembara dunia atas.


Tokyo Ghoul/:re (Rate : 8.05 ON M.A.L )


Tokyo telah menjadi kejam dan tanpa ampun kota-tempat di mana makhluk ganas yang disebut "Ghoul" yang ada di samping manusia. Warga metropolis besar hidup dalam ketakutan ini Ghoul liar dan haus darah dan kelaparan mereka untuk daging manusia. Namun, ancaman terbesar Ghoul ini menimbulkan kemampuannya yang berbahaya untuk menyamar sebagai manusia dan berbaur dengan masyarakat.


Samurai Champloo (Rate : 8.50 ON M.A.L )


Fuu Kasumi adalah pelayan muda dan canggung yang menghabiskan hari-harinya dengan tenang bekerja di sebuah kedai teh kecil. Dia tidak sengaja menumpahkan minuman ke salah satu pelanggan nya! Dengan sekelompok samurai sekarang tak henti-hentinya mengganggu dia, Fuu sangat menyerukan kepada samurai lain di toko, Mugen, yang dengan cepat mengalahkan mereka dengan teknik pertempuran liar, memanfaatkan gerakan mengingatkan dengan yang breakdance. Sayangnya, Mugen memutuskan untuk memilih bertengkar dengan ronin mau Jin, yang memegang gaya yang lebih tepat dan tradisional swordfighting, dan yang terakhir terbukti menjadi lawan yang tangguh. Satu-satunya masalah adalah, mereka akhirnya menghancurkan seluruh toko serta sengaja membunuh anak hakim lokal.

Stranger : Mukou Hadan (Rate : 8.43 ON M.A.L )


Pada periode Sengoku Jepang, seorang yatim piatu bernama Kotarou dan anjingnya Tobimaru mencuri sesuatu dari penduduk desa yang curiga untuk memenuhi kebutuhan. Namun, Kotarou dipaksa untuk tetap menjalankan ketika ia menemukan dirinya sedang diburu oleh pembunuh yang dikirim oleh China Dinasti Ming karena alasan misterius yang tidak melibatkan kejahatan kecil-nya.

Katekyo Hitman Reborn (Rate : 8.35 ON M.A.L )


Sawada Tsunayoshi seorang pelajar yang buruk dalam bidang pelajaran olahraga, bahkan ia dijuluki teman-temannya "Tsuna Payah"  suatu hari muncul seorang bayi di rumah tsuna, ia mengaku adalah seorang guru mafia dari Italia, ia ditunjuk sebagai guru mafia untuk mafia.


Zetsuen no Tempest (Rate : 8.16 ON M.A.L )
Hasil gambar untuk zetsuen no tempest

Yoshino Takigawa, remaja biasa, diam-diam berkencan dengan adik sahabatnya Mahiro ini. Tapi ketika pacarnya Aika meninggal secara misterius, Mahiro menghilang. Hidup Yoshino terus seperti biasa dan belum mendengar dari Mahiro di bulan-sampai ia dihadapkan oleh seorang gadis aneh yang memegang dia di bawah todongan senjata, dan sahabatnya tiba di saat yang tepat untuk menyelamatkannya.

Note : Update 2018 (Anime yang ditonton sama anime yang lupa di list)

Hasil gambar untuk Jojo series
Hasil gambar untuk boku no hero academia
Hasil gambar untuk psycho pass
Hasil gambar untuk kiseijuu sei no kakuritsu
Hasil gambar untuk nanatsu no taizai
Hasil gambar untuk katanagatari
Hasil gambar untuk Drifters
  • Jojo Adventure Series
  • Boku no Hero Academia
  • Psycho-Pass
  • Parasyte
  • Nanatsu no Taizai
  • Katanagatari
  • Drifters
Yosh itu saja dari saya, kalo ada yang kurang sorry aje yeh bye-bye..


Enjun
Enjun  Manusia

Komentar