Enjun
Enjun Manusia

8 Anime Comedy dengan durasi Pendek Terbaik


Kali ini ane mau rekomendasiin anime dengan berdurasi pendek yang cukup untuk mengisi waktu luang kalian, yosh langsung saja tanpa basa-basi berikut 8 Anime Comedy dengan durasi Pendek Terbaik  versi Ane :v

Sakigake Cromartie Koukou 

Takashi Kamiyama adalah seseorang yang berwatak halus, sopan, menyendiri, dan cinta damai, dengan IQ sedikit di atas rata-rata.Tetapi setelah lulus SMP dia akan mendaftarkan dirinya ke SMA Cromartie yang dikenal sebagai tempat berkembang biak bagi penjahat yang paling buruk di luar sana.



Kehidupan sekolahnya selalu mengejutkan, dimana di sekolah itu terdapat gorilla, robot, dan ia ditunjuk sebagai ketua bos preman di daerah sekolahnya.
Anime ini sebanyak 26 Episode dan tiap episodenya hanya berdurasi 11 menit.

Plastic Nee-san


Iroe Genma adalah siswa SMA tahun ketiga yang sering disebut sebagai "Kakak" meskipun ia memiliki tinggi badan yang pendek.gadi yang sering membuat masalah ini adalah ketua Club Model Plastik di sekolahnya, yang didedikasikan untuk membangun model plastik dari berbagai objek dan struktur, seperti mobil, kapal, dan bahkan robot.


Club tersebut terdapat dua anggota lagi yaitu Hazuki sering disebut dengan panggilan "Okappa" ini suka melakukan kekerasan, dan satunya lagi adalah Sakamaki sering disebut "Makimaki" ini adalah seorang yang pendiam yang rasional.
Anime ini hanya berdurasi 2 menit dan berjumlah 12 Episode.

Detroit Metal City (D.M.C)


Detroit Metal City adalah sebuah band Death Metal yang popularitas sedang naik tajam. Mereka mengumpulkan ketenaran dengan melakukan menunjukkan cara hidup yang liar dan menulis lagu yang bertemakan penuh dengan kebencian, kekerasan, dan pemerkosaan.



Jaggi nama aslinya adalah Wada dan hanya ingin memainkan glam rock, Camus adalah Nishida yaitu seorang Otaku yang sangat suka kare dan Video Porno, dan Krauser adalah… agak sedikit menyedihkan… Soichi Negishi yaitu penyanyi jalanan yang bercits-cita untuk menyanyikan lagu Pop riang gembira yang terjebak didalam sandiwara ini dan dirinya tidak bisa mengungkap siapa Krauser sebenarnya bahkan kepada gadis yang dia sukai.

Hetalia Axis Powers


Hetalia:Axis Power adalah komik web yang diadaptasi menjadi manga dan anime karya Hidekaz Himaruya. Anime ini bercerita tentang peristiwa politik dan sejarah, khususnya di Perang Dunia II
Cerita awal Hetalia mengisahkan tentang kejadian perang dunia I dan perang dunia II dimana terdapat tokoh Axis Powers, antara lain Italy, Germany, dan Japan. Sedangkan di pihak Sekutu ada America, China, Britain, France, dan Russia.




Tokoh-tokoh selain itu juga ada karena Hetalia juga menceritakan sejarah negara-negara tertentu yang seringkali diwarnai dengan humor dan satir. Negara-negara di Hetalia juga berhubungan satu sama lain sebagaimana hubungan ekonomi atau politik antar negara yang terjadi di dunia nyata.


Carnival Phantasm


Carnival Phantasm merupakan adaptasi dari Manga ‘ Take Moon ‘ menurut Jenis-Moon Eri Takenashi, untuk merayakan 10th Anniversary Tipe-Moon. Dalam acara ini Anda akan melihat parodi dan cerita baru longgar didasarkan pada karya-karya asli Tipe-Moon seperti Kara no Kyoukai: Mirai Fukuin (BD), Fate/stay night (BD), Tsukihime dan banyak lagi.


Shingeki no Kyojin : Chuugakkou!!


Cerita komedi sekolah yang berlatarkan sebuah SMP yang berpusat pada karakter manga original seperti Eren dan Mikasa dalam menjalani pertempuran melawan Titan. Cerita ini dibuat dengan menggabungkan alur Shingeki no Kyojin dan beberapa adegan terkenal sebagai dasarnya.



Tonari no Seki-kun


Berkisar seorang gadis bernama Yokoi yang duduk di samping seorang anak laki-laki bernama Seki-kun. Selama jam pelajaran, Seki-kun tidak pernah memperhatikan guru di depan, yang dia lakukan hanya melakukan hal-hal sederhana tapi menakjubkan, dan itu cukup mengganggu teman sebelahnya Yokoi.


Hal-hal itu seperti memainkan domino dengan penghapus, membuat anime di kelas, membuat lapangan golf rinci dengan lubang saja yang menjadi penyok di mejanya, atau perang dramatis yang dimainkan oleh potongan kertas shogi. Yokoi sering memperlihatkan ketidaktertarikan dengan hal-hal yang dimainkan Seki-kun, tapi seiring dia memperhatikan Seki-kun, dia jadi terbawa suasana dan selalu berakhir dengan dimarahi oleh guru.

Kyou no Asuka Show


Yosh dakhiri dengan anime ecchi :v Asuka adalah seorang gadis SMA yang lucu dan biasa melakukan hal-hal dengan kepolosannya, yang biasa bernada seksual kepada orang-orang di sekelilingnya. Setiap hari-hari Asuka akan diceritakan dalam “Hari ini Asuka Show”


Anime ini sebanyak 20 Episode dengan durasi 3 menit per epsiodenya.

Yosh itu saja rekomendasi dari saya, ane dari kemaren ngasih rekomendasi genrenya comedy terus emang ane lagi demen ama genre comedy biar ngilangin stres :v kapan2 ane bakal rekomendasiin anime genre action deh.

Sekian dari saya bye-bye..

Enjun
Enjun  Manusia

Komentar