Enjun
Enjun Manusia

Cara mudah melewati situs yang terblokir di Google Chrome - IniSitus




Yook :v sebelumnya ane pernah post Cara mengatasi Openload terkena Internet Positif kali ini ane bakal ngasih tahu cara ngebuka situs yang ter-blokir sama Ipo-chan ini :3 Bagi kalian yang suka download Ja*v, film,Anime,Software yang berbau BAJAKAN (*ditebelin biar jelas :v) biasanya situs-tersebut terbiasa di blok oleh pihak keamanan internet. kenapa ? udah ane jelasin di artikel sebelumnya.  
 Kali ini ane bakal kasih solusinya dengan mudah dan cepat, kita hanya cukup meng-install ekstensi Anonymox di browser kesayangan kita.

Anonymox sebuah ekstensi yang dikembangkan oleh Nils Hügelmann dan kawan-kawan yang fungsinya untuk meng-unblock situs yang di blok oleh Ipo-chan, ukuran file ekstensi ini sangat kecil hanya berkisaran 400 kb, kalian bisa mengunduhnya di store browser ekstensi kalian masing-masing.

Yosh berikut cara downloadnya via Google Chrome :

Masuk ke menu pilihan chrome dan pilih More Tools -> Ekstensions


Setelah di Ekstensions kita klik Get More Ekstensions dan kita akan dialihkan ke Chrome Store


Setelah di Chrome Store kita ketik "Anonymox" tanpa tanda petik di kolom pencarian setelah tertemu ekstensinya kli Add to chrome lalu klik Add Ekstension


tunggu hingga proses download dan install selesai, jika sudah selesai kalian akan dia ahlikan ke official situs anonymox dan kita sudah bisa membuka situs yang terblokir


Taa-daaa!! jika kalian ingin mematikannya kalian hanya klik button ON menjadi OF,

Note : Biasanya kalau kalian menginstall anonymox ini kecepatan internet kalian akan menjadi lambat,
kenapa ? karena proxy lokal kalian dipindahkan secara otomatis ke negara lain. kalau kalian gk pengen lambat internetnya ane saranin pakek software CyberGhost Kalian bisa download versi bajakannya di tempat penyedia software.


Sekian dulu dari saya, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian bye-bye 😁

Enjun
Enjun  Manusia

Komentar