Enjun
Enjun Manusia

Penjelasan Tentang "Otaku"


Pernah mendengar kata otaku ? yeah pasti pernah, kalian yang saat ini mengaku-ngaku sebagai otaku tetapi tidak tahu arti otaku coba kalian pikirkan lagi sebagai menjadi seorang otaku. Pada kesempatan kali ini ane mau ngejelasin tentang otaku, simak baik-baik yeh maaf aja kalau penjelasan ane kurang jelas :3

Otaku adalah istilah bahasa Jepang yang digunakan sebagai menyebut orang yang sangat menekuni hobinya, tetapi banyak orang dari luar Jepang menyebutkan bahwa Otaku itu adalah seorang yang menyebut dirinya sebagai penggemar Anime dan manga atau dunia Je-Jepang-an.




Bagi orang Jepang otaku itu sangat tidak berguna, karena seorang otaku itu lebih mementingkan Hobinya dibanding pekerjaannya, atau biasanya kalau kata-kata orang itu otaku adalah sampah masyarakat, sifat seorang otaku bisa kalian lihat di dalam Anime dan manga seperti dalam anime
NHK ni Youkouso (Selamat datang di NHK).

Bagaimana ? masih menyebut diri kalian itu Otaku ? yah sebenarnya otaku itu hanya ada di negara Jepang saja, Jika kalian menyebut diri kalian itu penggemar anime, maka kalian bisa menyebut diri kalian WIBU .




Sekian dari saya, ane dah gk tahu mau jelasin apa lagi, OTAKU ini dipandang buruk oleh masyarakat Jepang, kalian pasti tahu lah alasannya bye-bye.

Enjun
Enjun  Manusia

Komentar