Enjun
Enjun Manusia

TOP Software Player Music Windows


Hallo minna-san ? gimana lebarannya ? THR-nya boleh lah :v, yah kali ini ane mau bagi-bagi rekomendasi software aja, software kali ini adalah software pemutar musik, tentu saja software yang ane bagiin ini bersifat opensource jadi gk perlu khawatir ada virus atau semacamnya, langsung saja berikut TOP Software Player Music menurut ane :v

-AIMP


AIMP adalah software pemutar musik yang dibuat oleh orang Rusia yaitu Artem Izmylov, software ini selain untuk memutar musik, AIMP juga dapat meng-convert musik ke berbagai format.
Dan kalian juga bisa berkreasi dalam pembuatan skinnya, berikut skin AIMP yang ane download.


Keren bukan ? untuk link skin, nanti ane kasih di penutup, jika kalian tertarik untuk meng-install AIMP kalian bisa download langsung dari official webnya disini

-GOMP Audio



GOMP Audio software musik terobosan dari gomlab, GOMP Audio juga disertai sync lirik, yah fungsinya mirip Musixmatch, jadi jika kita memutar musik maka musik yang kita mainkan akan memunculkan lirik di dekstop kita, berikut screenshootsnya.


Tertarik ? kalian bisa download lewat official sitenya disini

-iTunes


Untuk pengguna iPhone pasti tidak asing lagi dengan player musik ini, iTunes adalah software player musik yang dikemabangkan oleh Apple, iTunes juga bisa kita install di platform Windows, berikut screenshotsnya.


Bagi kalian yang tertarik untuk meng-install silahkan download dari official sitenya disini 

-Groove Musik

Nah kali ini player musik bawaan windows 10, yups Groove menurut ane ini player musik bawaan os terbaik, Groove bisa meng-import playlist dari iTunes, selain itu Groove juga selalu mendapatkan update, jadi player musik ini akan terus berkembang, berikut screenshots nya.


Buat pengguna Windows 10 jika Groove kalian tidak seperti screenshots ane, silahkan ke Windows Store dan melakukan Update.

Sekian dari saya, semoga aja bermanfaat, oh iya untuk skin AIMP bisa kalian download di blog Desonime, disitu ada banyak skin anime yang dibuat untuk link disni

Bye-bye~

Enjun
Enjun  Manusia

Komentar