Enjun
Enjun Manusia

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H


Yahh , tidak terasa bulan puasa telah kita lalui selama 29 Hari di tahun ini, ada banyak halangan dan rintangan dalam menjalankan ibadah puasa, semoga kita semua mendapatkan berkah puasa, besok kita semua mulai menjalankan sholat ied, tentunya saya selaku yang menjalankan situs ini mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf lahir dan Batin"

Mohon dimaafkan bila saya mempunyai kesalahan dalam menjalankan situs ini, mulai dari artikel yang saya postingkan, dan jangan lupa bagi yang sudah berkerja tolong bagi-bagi THR nya :v

Semoga untuk tahun depan nanti kita semua diberi kesehatan agar dapat menjalankan ibadah puasa lagi seperti tahun ini.

Note : Untuk bulan ini ane jarang update karena ane mau mudik :v


Enjun
Enjun  Manusia

Komentar