Enjun
Enjun Manusia

Istilah dasar tentang Anime, Siscon,Brocon,Lolicon,dan lain-lain.



Siapa yang sering dengar/lihat kata "Lolicon,Siscon,Milf,Pedopil" nah ane yakin banyak yang sering bilang,atau ketik kata itu. Tahu maksud kata tsb tetapi tidak tahu arti sebenarnya dari kata tsb jadi asal ngucap weh karena banyak yang bahas :v. Nah ane sekarang mau bahas satu-satu kata-kata istilah tsb di dalam dunia anime, yok langsung saja di mulai dari yang paling populer :v

1). Lolicon
Lolicon itu merujuk pada suatu karakter anime yang kecil, tetapi sebenarnya karakter tersebut sudah dewasa, lebih singkatnya karakter yang tetap imut dan terlihat seperti anak kecil walau sebenarnya ia sudah dewasa, nah istilah tsb disebutnya Lolicon.

2). Siscon

Nah kalo ini sih kebanyakan ane yakin dah pada tahu artinya :v Siscon adalah suatu karakter anime kakak (lelaki) menyukai sebuah karakter adiknya (perempuan), Siscon dibagi terdiri dari dua kata, yaitu Sis (Sister yang memiliki arti Saudara Perempuan) dan Con (Wakarimasen :v) coba cari artikel lainnya di blog lain kalo penasaran :v nah Jika saudara tsb sudah mempunyai suatu hubungan dengan adik perempuan/ hubungan dalam satu keluarga itu disebut Incest.

3).Brocon

Brocon ? ada gambaran istilahnya setelah melihat gambar di atas ? yup Brocon adalah suatu karakter Anime Perempuan yang menyukai karakter anime Adik/kakak laki-lakinya, yah bisa dibilang itu kebalikannya dari istilah Siscon.

4). Pedopil

Nah lo hati-hati sama yang ini :v bisa-bisa kena c y d u k ~ v: yang ini sih seharusnya kaum vvibu dah pada tahu artinya :v Pedopil istilah suatu karakter anime Laki-laki yang menyukai anak kecil/gadis kecil. Nah banyak yang keliru bahwa Pedopil ini sama artinya dengan Lolicon, Ingat !
Lolicon itu karakter laki-laki yang menyukai suatu karakter yang terlihat kecil tetapi karakter tsb sudah dewasa, sedangkan Pedopil itu karakter laki-laki yang menyukai karakter anak kecil yang benar-benar masih BOCAH :v

5). Milf

Gambar terkait
Udeh di luar pikiran di istilah milf, Milf itu emak-emak yang di posting di situs Nekopoi :v tentu saja bukan itu artinya, Milf adalah singkatan dari Mom I'd Like to Fuck (You know lah artinya :v)
Arti yang lebih mudah dipahami itu Milf adalah Pecinta Emak-emak or Tante-tante HOT.
Banyak pemuja Nekopoi yang menyukai genre Milf tentu saja ane pun demikian (walau ane hanya tertarik Milf di 2d not 3d :v)

Sekian itu saja dari ane, ane gk ada maksud apa-apa, cuma hanya meluruskan saja bagi para vvibu yang sembarang nyeplos tapi gk tahu maksud dari kata-kata yang ane jelasin, terutama di bagian Lolicon dan Pedopil tuh :v bey-bey~

Enjun
Enjun  Manusia

2 komentar

  1. lumayan nambah wawasan dalam sektor kewibuan:v

    1. Mantap gan hehe.