Enjun
Enjun Manusia

Cara Download Tema Line (Free) Tanpa Menggunakan Coin


Line adalah aplikasi chatting yang menurut saya oke, nah kali ini ane mau posting tutorial berhubungan dengan Line, Kalian bosen kan pake line tampilannya gitu-gitu aja ? nah maka dari itu kalian download tema line, tapi sayangnya kalian harus beli/purchase tema line yang bagus-bagus pake coin :v. buat kalian yang gk punya coin banyak jangan berkecil hati, kali ini ada cara alternatifnya, kita bisa download manual tema line di situs iwepo.co , ada banyak tema yang bisa kalian download, setelah kita download kita pasang temanya menggunakan ThemeChanger, langsung saja nyimak :v
  • Pertama Download dan Install aplikasi Theme Changer di PlayStore

  •  Setelah kalian install kita beralih ke situs link downloadnya
  1. 212 Tema LINE Official Gratis di Android dan iOS [Bagian 1] – Inwepo
  2. Tema Line Bagian 2
  3. Download Tema LINE Creator
(Source : Iwepo.co)

  • Pilih tema yang menurut kalian menarik, untuk melihat preview tema-nya kalian harus bolak-balik ke tema shop dan cari nama temanya :v

Contoh disini saya memilih tema Creator line ReLIFE

  • Kalian download size tidak lebih dari 3 Mb-an bahkan kurang :v

  • Nama filenya theme.zip , kalian bisa ubah namanya untuk memudahkan pencarian file nanti.
  • Setelah kalian download kalian buka theme changer dan pilih tanda (+) untuk meng-import file tema



  • Pilih lokasi penyimpanan file tema yang tadi di download



  • Tunggu proses Import selesai dan pilih tema yang selesai kalian import

Note : Terkadang nama file yang kita download berbeda setelah kita import di Theme Changer
           Kalian hanya perlu memilih tema yang paling bawah setelah kalian Import


  • Setelah di import, kita buka Line masuk ke pilihan paling akhir-> Theme Shop-> kalian download yang versi Gratis minimal 2 tema.


  • Contoh disini saya download yang Black dan White 


  • Setelah selesai mendownload kita masuk lagi ke Theme Changer, klik nama tema Line yang tadi selesai kita Import lalu kita pilih tema yang kita download Free 



  • Setelah kita pilih maka kita apply tema yang tadi kita pilih



Note : Line saya menggunakan tema Black, lalu saya apply tema yang tadi saya import ke tema
White, pada saat proses peng-apply-an, data seluler/Internet kita dalam keadaan mati.

  • Apply tema dan Hasilnya



Mudah kan ? Jika kalian ingin mengganti tema yang lain kalian hanya perlu mengulang cara yang tadi :v berterima kasihlah ke iwepo karena telah menyediakan berbagai tema :v

Itu saja tutorialnya, semoga ada faedahnya.


Sekian dari ane bye-bye~

Enjun
Enjun  Manusia

Komentar