rivaldi anjas p
rivaldi anjas p Nama saya Rivaldi Anjas Pramono. Saya lahir di Sumedang 20 maret tahun 2000. Chanel Youtube : Anjas_R terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan :)

cara mengatasi CMD yang MUNCUL lalu HILANG tiba-tiba


yowasap guys kembali lagi dengan saya Anjas pada kesempatan ini saya akan membuat tutorial bagaimana sih cara menghilangkan cmd yg sering mencul lalu hilang kaya apa aja hhihihi kaya apa guys ?? :vkenapa saya membuat tutorial ini? karna laptop saya sudah mengalaminya guys dan saya coba memakai cara ini,sebelumnya mungkin ada yg belum tau ya apa itu CMD ? CMD adalah kepanjangan dari Command Prompt yaitu sebuah perintah yg terdapat di windows guys,nah sekarang saya akan mengsharing bagaimana cara mengatasi CMD yang tiba-tiba muncul lalu menghilang simak ya guys. 

1.Pertama-tama kalian download Rkill




2.Lalu klik kanan dan Run as administrator





3.Langkah selanjutnya kalian klik kiri Run as administrator lalu akan muncul CMD seperti gambar     dibawah ini






4.Nah selanjutnya kalian tinggal tunggu sampai muncul seperti gambar dibawah ini lalu klik "OK"














Sekian dari saya guys mohon maaf apabila ada kesalahan semoga bermanfaat,dan terimakasih sudah berkunjung :)


rivaldi anjas p
rivaldi anjas p  Nama saya Rivaldi Anjas Pramono. Saya lahir di Sumedang 20 maret tahun 2000. Chanel Youtube : Anjas_R terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan :)

Komentar