rivaldi anjas p
rivaldi anjas p Nama saya Rivaldi Anjas Pramono. Saya lahir di Sumedang 20 maret tahun 2000. Chanel Youtube : Anjas_R terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan :)

5 Game android yang terlupakan pada masanya


Yowap guys welkombek with me Anjas,hai guys kali ini saya aka mengsharing tentang game yang terlupakan pada masanya menurut yang saya alami ya,bila ada kesalahan kalian bisa berkomentar,
oh ya kalian pernah ngerasain ga si game yang kalian mainkan itu dulunya serasa rame tapi sekarang sepi gituloh,nah saya mencoba mengsharing beberapa game yang terlupakan menurut yang saya alami ya diantaranya adalah :

1.Clash of clans




Nah yang pertama ada clash of clans atau yang biasa disebut COC yang dibuat oleh Supercell dulu saya sering mainan game ini sampai sampai saya membuat akun lebih dari satu,dan cara memainkannya dengan cara menyerang base lawan dengan pasukan yang kita punya guys dan gendre game ini adalah strategi.



2.Clash Royale





Nah yang keduanya juga sama dari developer dari yang sama yaitu Supercell dan nama gamenya adalah Clash Royale atau yang biasa disebut CR,bukan CR yang pemain bola ya guys :v itu beda lagi.
game ini cara memainkannya dengan cara melawan hero lawan dan menghancurkan tower lawan game ini bergendre strategi juga guys.


3.Tahu Bulat




mang tahu mang hayo siapa yang ga tahu dengan game yang satu ini ? hehehe game ini dibuat oleh Own Games,di game ini kita bisa berbisnis jualan tahu dan mengupgrade resep agar lebih mahal tahunya guys saya pernah nih main game ini dan terdapat tempat didalam gamenya seperti surabaya dan lain-lain.


4.Line Let's Get Rich





Nah yang keempatnya ada Line Let's Get Rich atau yang biasa disebut LGR guys dimana kita memainkannya dengan cara melempar dadu lalu karakter tersebut maju dengan sesuai jumlah dadunya,seperti monolopi guys,dan game ini online guys kita bisa memainkannya dengan teman.




5.Crisis Action




Yang kelimanya ada Crisis Action guys atau yg disingkatnya CA game ini bergendre FPS guys jadi dimainkannya dengan cara menembak-nembak gitu,dan CA juga bisa dimainkan bersama teman dan di CA juga terdapat beberapa mode guys.







gimana guys ada yang kangen memainkan game tersebut ? dulu ramekan ya yg memainkan game tersebut tapi saya rasa sekarang serasa jarang-jarang yang memainkannnya,ada lagi game menurut kalian yang terlupakan pada saat sedang rame-ramenya ? Komen guys hhehehehe.Terimakasih sudah berkunjung ya mohon maaf bila ada kesalahan.

rivaldi anjas p
rivaldi anjas p  Nama saya Rivaldi Anjas Pramono. Saya lahir di Sumedang 20 maret tahun 2000. Chanel Youtube : Anjas_R terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan :)

Komentar