rivaldi anjas p
rivaldi anjas p Nama saya Rivaldi Anjas Pramono. Saya lahir di Sumedang 20 maret tahun 2000. Chanel Youtube : Anjas_R terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan :)

6 Rekomendasi game MOBA di Android dan iOS



Halo guys apakabar dengan kalian,perkenalkan nama saya Anjas,oke guys kali ini saya akan mengshare Game MOBA terbaik yang bisa anda mainkan di Android/Ios,sebelumnya mungkin ada yang belum tau apa itu MOBA ? MOBA itu kepanjangan dari Multiplayer Online Battle Arena bukan Multiplayer Online Battle analoq ya hhehe kidding guys,MOBA adalah sebuah sub-gendre game dari gendre utama (Real Time Strategy)dimana terdapat dua buah team yang saling bertarung demi menghancurkan markas musuh dan menjaga markas sendiri,nah gitu guys sudah mengertikan apa itu MOBA ? 
Nah selanjutnya saya akan merekomendasikan macam-macam MOBA yang ada di android/ios berikut ini diantaranya :



1. Mobile Legends: Bang Bang



Mobile Legends: Bang Bang ini adalah game moba yang dikembangkan oleh MOONTON,game moba 5vs5 di android/ios yang memiliki fitur diantaranya:

  • pertandingan 5vs5
pertandingan 5vs5 secara langsung melawan lawan sungguhan.Bertarung di 3 lorong untuk melawan tower musuh,4 area hutan,18 tower pertahanan,dan 2 boss buas.
  • menang dengan kerja sama team dan strategi
blok serangan,mengendalikan lawan,dan menyembuhkan rekan mu,pilih antara tank,mage,marksmen,assasindan support untuk melindungin tim kamu.Kalian bisa download game ini di playstore atau DISINI




2. Garena AOV - Arena Of Valor




Game ini dikembangkan oleh Garena dan memiliki grafik yang bagus AOV adalah multiplayer 5vs5 action game battle arena,yang dibuat dengan sangat memperhatikan faimess dan balance,dan terdapat fitur yang diantaranya adalah :
  • Moba klasik 5vs5 fokus dapat pertarungan dengan lawan dan kawan asli secara realtime.kuasai arena pertarungan dan hancurkan lawan dalam pertempuran 5vs5
  • Grafis HD,nikmati kerennya efek visual pc MOBA di hapemu,pertempuran 5vs5 dengan skill berefek visual keren.Kalian bisa download di playstore atau DISINI



3. Vainglory (5 VS 5)




Game vainglory ini dikembangkan oleh SUPER EVIL MEGACORP.Vainglory ini memiliki 30+ pahlawan yang dapat dimainkan dan kostum yang terungkap.Dan cara memainkan game ini tidak perlu menggunakan joystick,cara mainnya dengan cara disentuh yang akurat memberikan tingkat responsif sentuh sub-30ms,ketuk musuhnya lalu akan menyerang,oh ya kabarnya game ini sudah ada fitur 5vs5nya loh dan grafiknya juga bagus loh horeeee. Kalian bisa download game ini di playstore atau DISINI


4.Heroes Evolved



H.E atau lebih dikenal Heroes Evolved adalah game MOBA yang tak jauh beda dengan AOV, dan Mobile Legends, H.E ini dikembangkan oleh R2Games yang satu pengembang dengan game Heroes Charge, game ini hanya ada di platform Android saja dan kalian bisa mendownloadnya gratis di Playstore.

5. Light x Shadow



MOBA yang tak kalah menarik dari yang lain, LS (Light x Shadow) game moba yang berpadu dengan desain ala-ala anime, game ini dikembangkan oleh Electronic Soul yang juga mengembangkan moba 8 menit BarbarQ selain LS. Kalian bisa mendownloadnya (free) di playstore.

6. War Song



Walaupun belum mempunyai versi global, warsong wajib untuk diperhitungkan, game moba analog yang katanya grafis nya yang melebihi analog game sebelah ini adalah game moba yang mempunyai mode siang dan malam, war song sendiri masih memiliki versi Jepang, dan bagi kalian yang berminat untuk download, kalian bisa download langsung di aplikasi QooApp atau lewat browser di situs apkpure. Tenang saja untuk memainkan game ini kalian tidak perlu memakai VPN.
sekian dari saya ya guys mohon maaf bila ada kesalahan kata,dan saya ini hanyalah manusia biasa yang tidak luput dengan kesalahan,dan terimaksih telah berkunjung :)

rivaldi anjas p
rivaldi anjas p  Nama saya Rivaldi Anjas Pramono. Saya lahir di Sumedang 20 maret tahun 2000. Chanel Youtube : Anjas_R terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan :)

Komentar