Enjun
Enjun Manusia

Project Pemograman C++ Program Jual Handphone di Borland



Untuk kalian yang sedang kuliah khususnya jurusan TI atau Sistem Informasi yang sedang belajar pemograman C++ dan mendapatkan tugas untuk membuat sebuah Project dari dosennya, saya akan membagikan sebuah contoh project yang saya kerjakan (lebih tepatnya keseluruhan codingan tidak saya buat sepenuhnya, saya cuma menambahkan beberapa fitur/codingan yang menurut saya penting untuk program tsb).

Apa saja sih yang saya tambahkan ? awalnya program ini hanya sebuah program yang biasa saja, namun saat saya presentasikan program ini kepada Dosen saya, dan saya mendapat sebuah revisi yaitu.

  • Menambahkan menu untuk Login kasir dan saat login akan muncul animasi loading.
  • Menambahkan menu stok barang dan otomatis berkurang dengan jumlah barang yang dibeli.
  • Solusi agar data pembeli tidak hilang ketika program di close.
  • Menambahkan terbilang untuk harga.
  • Menambahkan Jenis Handphone.
  • dll..
Ada banyak yang saya tambahkan sebenarnya namun saya lupa :v

Untuk Preview akan seperti ini :



Dan untuk Code/Codingannya bisal kalian download dibawah ini :
Download

Oke itu saja dulu semoga bermanfaat, bye~!








Alhamdulillah hasil revisi ini diberkahi dengan nilai yang sempurna :' )


Enjun
Enjun  Manusia

Komentar