Enjun
Enjun Manusia

Cara Mengatasi kouta terlebih di Google Drive lewat Kiuna.net


Pada kesempatan kali ini ane mau share tutorial alternatif dari kouta terlebih di GD, yak maklum saja bagi penikmat download lewat GD pasti selalu menemukan masalah ini, sebelumnya ane juga pernah posting


Karena cara pertama yang pernah ane posting agak rumit untuk newbie, jadi ane saranin pakai cara ini karena terbilang simple.
  • Langsung saja kita mulai pertama kalian buka situs Kiuna masuk dan login menggunakan akun google kalian.



  • Setelah masuk, kita beralih ke halaman beranda kiuna dengan klik nama sitenya, setelah dihalaman beranda kalian pilih link GDnya dan ambil dari https: hingga kode unik linknya contoh link :
https://drive.google.com/uc?export=download&id=0B3po6kj2oiLdeVlDNzBlOVBTUlk




Note : Warna merah : adalah kode unik dari linknya. Seharusnya setelah kode unik itu adalah beberapa text, karena saya tidak ada link GD yang terkena kouta lebih jadi saya pake sample link seadanya.

  • Copy linknya dan masukan ke halaman beranda kiuna.net dan klik upload


  • Setelah di upload kalian klik nama filenya maka otomatis akan diberi link directnya oleh kiuna. lalu kalian copy linknya dan buka di tab baru.


  • Setelah kaliam buka linknya kalian klik download file dan otomatis kalian akan dialihkan ke GD.

*Update ver Video :v


Gimana mudah bukan ? setidaknya cara ini lebih mudah dari cara yang pertama.
Sekian dari saya bye-bye ~

Enjun
Enjun  Manusia

Komentar