rivaldi anjas p
rivaldi anjas p Nama saya Rivaldi Anjas Pramono. Saya lahir di Sumedang 20 maret tahun 2000. Chanel Youtube : Anjas_R terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan :)

CARA MENGETAHUI IP ADDRESS PC ATAU LAPTOP






yo hallo guys kembali lagi dengan saya Anjas hhhihiihi apakabar dengan kalian ? saya harap kalian baik-baik aja ya:) nah pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial cara mengetahui IP ADDRESS pc atau laptop kita laptop orang juga bisa hhehehe.Nah sebelumnya ada yang tau ga si apa itu IP ADDRESS ?,sebelum ke tutorialnya saya akan menjelaskan apa itu IP ADDRESS,IP ADDRESS adalah alamat pada komputer agar komputer bisa saling terhubung dengan komputer lain maksudnya dari komputer A ke komputer B bisa saling terhubung guys gitu,nah langsung saja berikut ini adalah cara mengetahui IP ADDRESS pc atau laptop saya memuat tutorialnya  dengan cara menggunakan CMD,simak gan.




1.  Pertama kalian buka cmdnya dengan cara tekan windows+R atau search aja dipencaharian lalu          ketikan cmd



2.  Lalu ketikan "ipconfig" pada cmd tersebut guys,tanpa (") 





3. Nah jika kalian sudah selesai mengetik ipconfig pada cmd,lalu kalian bisa lihat ip kalian dibacaan ipv4 setelah ketemu nah itulah ip address kalian guys


















Nah begitu guys cara mengetahui ip address pc atau laptop bagaimana ? sudah mengerti kah kamu ? sekian dari saya ya guys semoga bermanfaat kurang dan lebihnya mohon maaf dan terimakasih sudah berkunjung :)













rivaldi anjas p
rivaldi anjas p  Nama saya Rivaldi Anjas Pramono. Saya lahir di Sumedang 20 maret tahun 2000. Chanel Youtube : Anjas_R terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan :)

Komentar